Alasan Samsung Menghadirkan Kembali Seri Galaxy Note Tahun 2022

Samsung sebelumnya dikabarkan akan menghentikan seri smartphone Galaxy Note-nya. Namun sejak peluncuran jajaran Galaxy S21, secara resmi terungkap bahwa perusahaan AbiHP tidak akan mengakhiri perangkat seri Note miliknya. Sekarang, kami memiliki alasan mengapa perusahaan bertujuan untuk melanjutkan salah satu jajaran handset Android paling populer.

Menurut tweet baru dari keterangan rahasia @FrontTron, raksasa teknologi Korea Selatan itu akan membawa kembali model Note-nya karena respons pasar yang lesu terhadap flagship kelas atas Galaxy S21 Ultra dengan S Pen. Penjualan model ini lebih rendah dari yang diharapkan perusahaan. Dengan demikian, merek tersebut dikabarkan sedang “membahas” peluncuran seri Galaxy Note lagi tahun depan. Meskipun, ini bukan berita karena Samsung telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan perangkat Galaxy Note baru pada tahun 2022.

Bagi mereka yang tidak sadar, Galaxy S21 Ultra telah gagal memenuhi harapan basis pengguna seri Note perusahaan. Sementara perangkat Galaxy Note menawarkan port untuk menampung S Pen, fitur dasar ini tidak ada di Galaxy S21 Ultra. Selain itu, model kelas atas bahkan tidak memiliki dukungan Bluetooth untuk S Pen juga. Dengan kata lain, itu tidak menawarkan fitur berbasis gerakan yang sama dengan yang ditawarkan Galaxy Note 20 Ultra.

Sayangnya, jika alasan ini benar, Samsung bahkan dikabarkan mengikuti filosofi desain serupa untuk Galaxy Z Fold 3 mendatang. Model lipat yang akan datang ini mungkin juga tidak menyertakan port bawaan untuk S Pen. Tapi, ini masih merupakan laporan yang belum dikonfirmasi jadi ambillah dengan sedikit garam, dan nantikan pembaruan lebih lanjut karena kami akan meliput acara Unpacked yang diharapkan mengungkapkan detail tambahan mengenai perangkat ini.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*